Imbas Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten

Imbas Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten

Imbas Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten – Pelatih Team Nasional (Tim nasional) Portugal, Fernando Santos, memberikan pembelaan pada anak asuhannya, Cristiano Ronaldo yang mengamuk di atas lapangan. Amarah itu terjadi saat Portugal bertamu ke Serbia untuk memainkan matchday ke-2 Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Eropa.

Imbas Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten Pertandingan yang berjalan di akhir minggu kemarin itu tersisa cerita ironis untuk Cristiano Ronaldo. Masalahnya Portugal tidak berhasil memenangkan laga sesudah pertandingan melawan Serbia usai dengan score 2-2. Bahkan juga tidak cuma itu, gol Ronaldo yang terjadi di menit 90+3 dibatalkan oleh wasit. Gol dipandang tidak syah karena wasit memandang bola sudah disapu oleh bek Serbia, Stefan Mitrovic saat sebelum melalui garis gawang.

Baca Juga: Kriteria Situs Slot Online Terbaik

Pembelaan Fernando Santos Terkait Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten

Imbas Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten

Tetapi, Cristiano Ronaldo berasa bola yang dia lesakkan ke gawang Serbia telah melalui garis. Bahkan juga pada siaran ulangi, bola juga sesungguhnya telah melalui garis gawang. Mitrovic juga sapu bola pas sesudah bola melalui garis. Juventus Situasi ini sempat memang membuat Cristiano Ronaldo marah walaupun pada akhirnya harus terima realita karena tidak ada VAR. Tetapi, limpahan kekecewaannya itu, dia limpahkan saat keluar dari lapangan dengan bisa lebih cepat dan terlihat melepas ban kapten.

Imbas Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten Ini pada akhirnya membuat beberapa faksi memberikan kritikan ke Cristiano Ronaldo.Agen Slot Terpercaya  Tetapi, Santos pada akhirnya memberikan pembelaan ke anak asuhannya itu dan memandang hal tersebut sebagai tindakan frustrasinya.

Imbas Insiden Cristiano Ronaldo Ngamuk Banting Ban Kapten Itu cuman peristiwa frustrasi. Cristiano tetap jadi kapten. Dia ialah panutan untuk seluruh orang,” ungkapkan Santos, mencuplik dari Football Italia, Selasa (30/3/2021). Bila dia sudah menyentuh pelatih atau rekanan satu teamnya, kami akan pikirkannya, tapi tidak ada yang terjadi,” sambungnya. Dia selalu ingin menang, dan dia benar-benar frustrasi.

Dia memberi segala hal untuk team nasionalnya,” paparnya. Bandar Slot Terlengkap Dia menerbitkan posting sosial media 10 menit sesudah laga, tapi tidak ada yang menjelaskan itu baik darinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *