Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona Bisa Rekrut Mbappe

Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona Bisa Rekrut Mbappe

Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona Bisa Rekrut Mbappe – Real Madrid dan Barcelona sebagai dua club yang selalu disambungkan dengan beberapa nama pemain teratas untuk diambil. Sebutlah saja Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang cukup marak disebutkan sebagi sasaran sasaran dua club raksasa Liga Spanyol itu. Walau begitu, berita itu malah mendapatkan respon pesimis dari Presiden Liga Spanyol, Javier Babat.

Karena menurut dia, mustahil untuk Barcelona dan Real Madrid untuk dapat menggandeng hebat seperti Haaland atau Mbappe di keadaan saat ini.Simak juga: Pesaingdo Percaya Messi Memperpanjang Kontrak di BarcelonaSebagaimana dijumpai, tim-tim alami permasalahan keuangan sebagai imbas wabah Covid-19. Barcelona bahkan juga harus menggunting upah beberapa pemain dan staff mereka untuk bikin neraca keuangan terus konstan.

Baca Juga: Agen Game Slot Joker Deposit Pulsa

Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona dan Madrid Bisa Rekrut Haaland atau Mbappe

Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona Bisa Rekrut Mbappe

Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona Bisa Rekrut Mbappe Saat itu, Madrid sedang kencangkan ikat pinggang karena dana mereka banyak terkuras untuk perbaikan Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, Babat tidak menyaksikan ada kesempatan untuk Madrid dan Barcelona menggulirkan dana dalam skala besar untuk mengambil pemain.Simak juga: Dirumorkan Masuk Man United, Ini Tanggapan Raphael VaraneDitambah kembali, Paris Saint-Germain (PSG) dan Borussia Dortmund tidak melepaskan pemain bintangnya itu dengan harga terjangkau.

Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona Bisa Rekrut Mbappe Javier Babat sebenarnya cuman ingin menanggapi ini secara realitas.”Bagaimana triknya (Madrid dan Barcelona mengambil Haaland dan Mbappe)? dengan trick sulap?” tutur Babat ke media Spanyol, AS, Jumat (26/3/2021). Barcelona harus keluarkan beberapa pemain untuk datangkan bintang, Madrid pun tidak dalam status untuk melakukan,” lanjut pria Spanyol itu.

Jangankan untuk mengambil Mbappe atau Haaland, Babat bahkan juga pesimis jika Barcelona dapat menjaga Lionel Messi. Agen Slot Terpercaya Sekarang ini, periode kontrak Messi cuman akan berlaku sampai 30 Juni 2021 dan tidak ada persetujuan untuk penyempurnaan.

Presiden Liga Spanyol Pesimis Barcelona Bisa Rekrut Mbappe Tiap faksi mempunyai permasalahan keuangan. Kami tidak dapat menjelaskan jika Mbappe atau Haaland akan tiba, jika Messi akan bertahan. Itu mustahil. Krisisnya global,” Bandar Slot Terlengkap tutur Babat. Kami usaha pastikan jika merk La Liga Spanyol ada dalam atas beberapa pemain serta club. Saya ingin mempunyai Messi, (Pep) Guardiola, (Jurgen) Klopp, Haaland, Mbappe, tapi itu mustahil,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *